4 Rekomendasi Jaket Parasut Eiger: Perlindungan Stylish untuk Pria dan Wanita di Bawah Rp300 Ribu

- 27 Mei 2024, 18:00 WIB
4 Rekomendasi Jaket Parasut Eiger: Perlindungan Stylish untuk Pria dan Wanita di Bawah Rp300 Ribu/ Instagram/ @eigeradventure
4 Rekomendasi Jaket Parasut Eiger: Perlindungan Stylish untuk Pria dan Wanita di Bawah Rp300 Ribu/ Instagram/ @eigeradventure /

 

KABAR TASIKMALAYA - Eiger, brand outdoor ternama di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan jaket parasut untuk pria dan wanita dengan harga terjangkau. Jaket parasut Eiger tidak hanya stylish dan trendy, tetapi juga fungsional untuk melindungi kamu dari cuaca dingin dan angin.

Di antara berbagai model jaket yang beredar saat ini, bisa dikatakan jaket parasut adalah jaket terbaik untuk digunakan saat berkegiatan outdoor.

Pasalnya, bahan parasut dikenal memiliki ketahanan yang baik terhadap angin dan hujan ringan. Jaket parasut juga tidak mudah kusut, cukup ringan, dan dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil.

Sebagian jaket parasut juga memiliki beberapa lapisan yang membuatnya menjadi cukup hangat saat digunakan dalam kondisi cuaca dingin.

Baca Juga: Jaket Eiger Terbaru Tahun 2024, Memiliki Keandalan dan Gaya Masa Kini

Untuk lebih lanjutnya, berikut adalah beberapa rekomendasi jaket parasut Eiger terbaik di bawah Rp 300 ribu:

1. Eiger Windshield Jacket

Jaket parasut Eiger Windshield Jacket terbuat dari bahan taslan yang ringan dan tahan air. Jaket ini memiliki desain yang simpel dan modern dengan dua saku di bagian depan dan satu saku di bagian dada. Jaket Windshield Jacket tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik, seperti hitam, navy, dan abu-abu. Harganya sekitar Rp 250 ribu.

2. Eiger Thunder Jacket

Eiger Thunder Jacket adalah pilihan tepat bagi kamu yang mencari jaket parasut dengan desain sporty. Jaket ini memiliki detail garis-garis di bagian depan dan belakang, serta dilengkapi dengan hoodie yang dapat dilepas. Eiger Thunder Jacket terbuat dari bahan taslan yang tahan air dan angin. Harganya sekitar Rp 280 ribu.

Halaman:

Editor: Utami Isharyani Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah