Warga Tasik Selatan Minta Iwan Saputra Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

- 3 April 2024, 19:44 WIB
Sejumlah warga Tasikmalaya Selatan meminta Iwan Saputra maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.*
Sejumlah warga Tasikmalaya Selatan meminta Iwan Saputra maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.* /

KABAR TASIKMALAYA - Ratusan warga Tasikmalaya bagian selatan, meminta Iwan Saputra ikut dalam kontestasi pemilihan Bupati Tasikmalaya atau Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Iwan menjadi harapan untuk percepatan pembangunan di daerah selatan. 

"Kami minta Pa Iwan maju sebagai calon bupati dan kita akan berjuang bersama sama untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya nanti," kata Asep Syaiful Hakim, warga dari Cikalong,  Rabu (3 /4/2024) dalam silaturahmi dengan Iwan Saputra

Selain perwakilan dari Cikalong, hadir kesempatan itu tokoh masyarakat dari Cikatomas, Pancatengah, Salopa,  Jatiwaras. Mereka sepakat meminta Iwan Saputra maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

Mereka meminta Iwan Saputra mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 dengan harapan pembangunan di daerah mereka lebih terperhatikan.

Baca Juga: Relawan Geruduk Rumah Kemuning, Pertanyakan Kesiapan Iwan Saputra Maju dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Warga merasa kecewa karena jalur jalan Salopa sampai Cikalong rusak. Perbaikan infrastruktur selama ini lamban. Mereka berharap , sosok Iwan yang mau turun ke masyarakat dan mendengar aspirasi langsung, menjadi harapan bagi warga selatan. 

"Pak Iwan selama ini mau turun langsung dan mau komunikasi dengan masyarakat. Sosok ini yang kami harapkan, agar apa yang menjadi kebutuhan warga benar benar di dengar dan menjadi kebijakan di pemerintahan," kata Agus  Salim

Perbaikan infrastruktur

Dari petani yang hadir juga meminta Iwan memperhatikan nasib mereka. Terutama perbaikan irigasi, pupuk, benih padi dan juga penguatan kelompok tani. Termasuk bantuan alat pertanian modern yang dibutuhkan oleh petani.

Baca Juga: Resep Es Mudah Murah Meriah: Es Buah Nasdem, Nanas Bikin Adem. Pelepas Dahaga Buka Puasa yang Mak Nyess!

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x