Pilkada Kota Tasikmalaya, H. Amir Mahpud Melobi Ketua DPC PDIP, H. Muslim dan Ketua Bappilu PPP, Agus Wahyudin

- 21 April 2024, 20:32 WIB
Dewan Pembina DPP Pargai Gerindra, Amir Mahpud Melobi Ketua DPC PDIP, H. Muslim dan Ketua Bappilu PPP, Agus Wahyudin
Dewan Pembina DPP Pargai Gerindra, Amir Mahpud Melobi Ketua DPC PDIP, H. Muslim dan Ketua Bappilu PPP, Agus Wahyudin /Dok Pribadi/

KABAR TASIKMALAYA - Selama dua hari berturut-turut, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, H. Amir Mahpud melakukan komunikasi politik di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu dan Minggu, 20 dan 21 April 2024.

Pada Sabtu, Raja Bus asal Tasikmalaya ini bertemu dengan dua Ketua Partai Politik di Kabupaten Tasikmalaya, yaitu Ketua Partai Demokrat, Ferry Wilyam dan Ketua PAN, Asep Dzulfikri, didampingi Ketua Partai Gerindra, Haris Sanjaya.

Sehari kemudian, Amir Mahpud kembali melakukan lobi politik dengan Ketua DPI Kota Tasikmalaya, H. Muslim dan Ketua Bappilu PPP Jawa Barat, H. Agus Wahyudin. Di DPRD Kota Tasikmalaya, dua politisi senior dari PDIP dan PPP ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD.

Pertemuan dengan Muslim dan Agus Wahyudin ini digelar di Cafe Pull And Shot Kota Tasikmalaya, Minggu 21 April 2024 malam. Hadir pula, juru bicara H. Amir Mahpud, Usman Kusmana.

Baca Juga: Ketua Partai Demokrat, PAN, dan Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Bertemu dengan H. Amir Mahpud. Ada Apa?

Menurut H Amir Mahpud melalui Juru Bicaranya, Usman Kusmana, bahwa pertemuan itu tentu tidak lepas dari upaya Gerindra untuk berkomunikasi dengan para pimpinan dan elit partai politik yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Setidaknya dalam pertemuan itu membedah dan mendiskusikan segala  permasalahan yang ada di Kota Tasikmalaya dan bagaimana Kota Tasikmalaya ke depan harus dibangun,” kata Usman.

Usman juga menegaskan, Gerindra sudah jelas mengusung Viman Alfarizi Ramadhan sebagai Kandidat Calon Walikota. “Komunikasi dengan kekuatan partai lain tentu sebuah keharusan. Karena Event Pilkada ini mutlak harus berjamaah dan bekerjasama, baik untuk mengejar kemenangan maupun bagaimana membangun Kota Tasukmalaya ke depan,” katanya.

Baca Juga: Oleh-oleh Favorit dari Kota Kembang, Rasakan Kenikmatan Kuliner Khas Kota Bandung 

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah