Selain ke PPP, Dicky Chandra Ambil Formulir Balon Wali Kota Tasikmalaya ke Partai Demokrat

- 22 April 2024, 16:00 WIB
Dicky Chandra mengambil formulir pendaftaran Balon Wali Kota ke DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya/kabar Tasikmalaya
Dicky Chandra mengambil formulir pendaftaran Balon Wali Kota ke DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya/kabar Tasikmalaya /

KABAR TASIKMALAYA - Selain ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mantan Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota ke DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya di jalan Djuanda.

Dicky Chandra mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota ke Satuan Tugas (Satgas) Pilkada Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Senin 22 April 2024, pukul 13.10 WIB.

Artis Ibu Kota tersebut diterima langsung oleh Ketua Satgas Pilkada Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Irfan Ramdani beserta jajarannya.

"Iya pukul 13.10 Kang Dicky Chandra mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota atau bakal calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya langsung ke Kantor DPC Partai Demokrat," ungkap Irfan Ramdani.

Baca Juga: Dulu Diusung PBB dan PDIP, Kini Dicky Chandra Daftar di PPP Kota Tasikmalaya

Dia juga menjelaskan sudah ada lima orang yang mengambil formulir pendaftaran, dan baru satu nama yang sudah mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya.

"Sudah ada lima orang yang mengambil formulir pendaftaran diantaranya Pak Haji Azies Rismaya Mahpud, Bapak Prof. Bambang Sudaryana, Ibu Siti Hajar, Pak Haji Abdul Kholik dan Kang Dicky Chandra," jelasnya.

Partai Demokrat, lanjut dia, sangat terbuka bagi siapa saja yang memiliki niatan untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota atau bakal calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya pada Pilkada serentak 2024.

Baca Juga: David da Silva Striker Persib Bandung Mengaku Senang Atas Hasilnya Lawan Persebaya Surabaya

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah