Dukungan Terhadap Asep Sopari Terus Mengalir Menuju Pilkada Kab. Tasikmalaya

- 17 Mei 2024, 10:57 WIB
Asep Sopari Al Ayubi ramai digadang gadang maju dalam Pilkada Tasikmalaya 2024
Asep Sopari Al Ayubi ramai digadang gadang maju dalam Pilkada Tasikmalaya 2024 /

KABAR TASIKMALAYA – Semakin dekat dengan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 pada November mendatang, semakin memanas suasana perpolitikan tiap daerah, tak terkecuali Kabupaten Tasikmalaya. Partai-partai politik (parpol) satu per satu memunculkan para jagoannya.

Beberapa parpol telah membuka pendaftaran balon, dan sebagian lagi malah sudah mendeklarasikan nama-nama calon yang akan diusungnya. Salah satu nama yang disebut-sebut dan terus mendapat dukungan internal parpol adalah Asep Sopari.

Baca Juga: DPD Golkar Kota Tasikmalaya Ngopi Bareng dengan Enam Partai Non Parlemen

Dukungan Internal Parpol bagi Asep Sopari 

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang merupakan partai pemenang pemilu legislatif 2024 tancap gas menuju ajang pemilihan wakil rakyat yang akan berlangsung November 2024. DPP Partai Gerindra dengan tegas menyatakan bahwa partainya akan memprioritaskan kadernya dalam Pilgub, Pilkada maupun Pilwalkot Serentak 2024 ini.  

Tak mau ketinggalan, sejumlah deklarator, pendiri dan kader Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya dengan tegas menyatakan akan mendorong kader yang dinilai layak dan terbaik untuk maju dalam Pilbup November mendatang.   

Orang yang disepakati dan diajukan ke Partai Gerindra Kab. Tasik untuk diusung pada perhelatan politik lima tahunan November mendatang adalah Ketua DPRD Kab Tasik yakni Asep Sopari Al-Ayubi, yang juga Sekretaris DPC Gerindra Kab Tasik untuk maju dalam Pilbup.   

"Sudah sepantasnya Gerindra Kab. Tasik mengusung kadernya, apa lagi selama dua periode Gerindra tampil sebagai peraih kursi terbanyak,” tutur Budi Akhdiat, Calon Anggota Dewan terpilih seperti dilansir dari Ide Jabar. 

Baca Juga: Durasi Sosialisasi Persyaratan Calon Perseorangan Dinilai Mepet, Murjani dan Nanang Surati KPU RI

Anggota DPRD Jabar, Rita Sari Puspita (duduk tengah) bersama konstituennya deklarasi dukungan kepada Asep Sopari untuk calon Bupati Tasikmalaya.
Anggota DPRD Jabar, Rita Sari Puspita (duduk tengah) bersama konstituennya deklarasi dukungan kepada Asep Sopari untuk calon Bupati Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Utami Isharyani Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah