BREAKING NEWS! SMPN 2 Pagerageung Tasikmalaya Kebakaran. Dua Lokal dan Satu Gudang Hangus Terbakar

- 17 Mei 2024, 17:06 WIB
SMPN 2 Pagerageung kebakaran. Akibatnya, dua lokal kelas dan satu gudang hangus terbakar, Jumat, 17 mei 2024.*
SMPN 2 Pagerageung kebakaran. Akibatnya, dua lokal kelas dan satu gudang hangus terbakar, Jumat, 17 mei 2024.* /tangkap layar video warga/

KABAR TASIKMALAYA - SMP Negeri 2 Pageragung, Kabupaten Tasikmalaya mengalami kebakaran, Jumat, 17 Mei 2024. Akibatnya, dilaporkan dua lokal di sekolah tersebut hangus terbakar. Kebakaran yang menimpa sekolah tersebut diketahui sekitar pukul 13.30 siang.

Dari laporan yang beredar melalui pesan Grup WA, kebakaran yang menimpa SMPN 2 Pagerageung di Kampung Sukamaju, Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya itu diduga terjadi akibat korsleting listrik atau terjadinya hubunga pendek arus listrik.

Selain dua lokal kelas yang hangus terbakar, gudang sekolah tersebut juga ikut terbakar. Masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi langsung turun tangan untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Api kemudian dapat dipadamkan setelah datang bantuan pemadam kebakaran.

Baca Juga: Manajemen Kahatex Ungkap Kronologi Kebakaran Hebat Sepanjang Siang hingga Sore, 29 Februari 2024 Kemarin

Video terjadinya kebakaran SMPN 2 Pagerageung ini langsung menyebar dengan cepat melalui media sosial dan Grup WA milik warga. Dalam video itu terlihat api mengepul membakar dua lokal bangunan di sekolah tersebut.

“Astagfirullah... astagfirullah,” demikian terdengar suara dari orang yang merekam video tersebut, saat melihat kepulan asap hitam di atas dua lokal yang terbakar.

Baca Juga: Update Kebakaran SMPN 2 Pagerageung Tasikmalaya. Ini yang Terbakar

Hingga saat ini, belum diperoleh konfirmasi dari pihak sekolah tentang berapa kerugian serta barang-barang apa saja yang terbakar di sekolah tersebut.***

 

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah