Silaturahmi dan Minta Doa ke PD Persis, Dicky Chandra Optimis Dapat Partai

- 25 Mei 2024, 18:44 WIB
Kandidat calon Walikota Tasikmalaya Dicky Chandra Nagara saat sowan ke Sekretariat PD Persis Kota Tasikmalaya Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Jumat (24/5/2024) sore.*
Kandidat calon Walikota Tasikmalaya Dicky Chandra Nagara saat sowan ke Sekretariat PD Persis Kota Tasikmalaya Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Jumat (24/5/2024) sore.* /Kabar-tasikmalaya.com/Asep ms

 

KABAR TASIKMALAYA - Berniat maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 Diky Chandra Nagara bersilaturahmi dengan sejumlah Ormas Islam di Kota Tasikmalaya. Salah satunya dengan mendatangi sekretariat PD Persis di Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Jumat (24/5/2024) sore.

Ditempat tersebut Dicky diterima langsung Ketua PD Persis Kota Tasikmalaya Ustaz Arif Rahman Hakim LC dan jajarannya serta langssung melakukan diskusi dan dialog interaktif dengan para pengurus PD Persis Kota Tasik dengan membahas berbagai potensi pembangunan, serta beberapa persoalan yang ada di masyarakat Kota Tasikmalaya.

"Hari ini saya bersilaturahmi dengan jajaran PD Persia Kota Tasikmalaya sekaligus minta doa untuk langkah kedepan saya di Kota Tasik ini. Rencananya sih kita kunjungan silaturahmi biasa saja tapi penerimaan dari PD Persis sangat luar biasa sampai melibatkan pengurus dari cabang," ujar Dicky kepada wartawan.

Baca Juga: Jelang Final Championship Series BRI Liga 1, Mendoza Nantikan Dukungan Penuh Bobotoh: Itu Sangat Membantu Kami

Dicky mengaku saat ini dirinya terus intens melakukan komunikasi dengan berbagai elemen termasuk ormas Islam. Salah satu tujuannya untuk meminta doa dan restu atas jalan yang ditempuhnya yaitu maju di Pilkada Kota Tasikmalaya. “Supaya apa yang menjadi langkah saya itu ini tidak salah," ujar Dicky.

Dicky juga mengaku, maju sebagai calon kepala daerah di Kota Tasikmalaya merupakan niat baiknya untuk membangun Kota kelahirannya. Namun lanjut dia, ketika tidak mendapatkan SK pencalonan-pun, dirinya akan berlapang dada.

"Sebagai orang yang lahir di Kota Tasik, sudah pasti saya ingin mengabdi untuk masyarakat Kota Tasik. Tapi apabila dianggap tidak baik untuk saya dan masyarakat, tidak maju juga tidak apa-apa," katanya.

Baca Juga: Cecep Nurul Yakin Dipastikan Jadi Rival Ade Sugianto di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Namun kata dia, ketika memang menjadi calon kepala daerah itu jalan yang akan menjadi kebaikan nagi dirinya dan Kota Tasik dia optimis hal itu bisa terjadi. Meskipun diakui Dicky, secara potensi cukup kecil karena dirinya belum memiliki partai. "Tapi dengan kekuatan do’a insya Allah saya akan dapat partai, kalau memang itu suatu kebaikan buat saya," terang Dicky.

Halaman:

Editor: Irman Sukmana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah