Iwan Saputra Bertemu dengan KH Atam Rustam Sore-sore. Ada Apa?

- 26 Mei 2024, 14:30 WIB
Bakal calon bupati dari Partai Golkar, Iwan Saputra (kanan) dan KH Atam.*
Bakal calon bupati dari Partai Golkar, Iwan Saputra (kanan) dan KH Atam.* /

KABAR TASIKMALAYA – Bakal calon Bupati Tasikmalaya dari Partai Golkar, Iwan Saputra bersilaturahmi dengan Ketua PC NU Kabupaten Tasikmalaya, KH. Atam Rustam yang disebut-sebut sebagai bakal calon bupati dari Partai Gerindra, Sabtu, 24 Mei 2024 sore.

Pertemuan antara Iwan Saputra dengan KH Atam Rustam tersebut membahas berbagai permasalahan yang terjadi di Kabupaten Tasikmalaya, termasuk membahas tentang pembangunan di Tasikmalaya.

Beberapa permasalahan yang mencuat dalam pembicaraan tersebut, diantaranya soal permasalahan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tasikmalaya, rencana pembangunan Tol Getaci, masalah kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, hingga tentang pendidikan dan juga pendidikan Islam di Kabupaten Tasikmalaya.

Dihubungi usai pertemuan, Iwan Saputra mengatakan bahwa dalam pertemuan itu intinya untuk membangun kesamaan pandang dalam melihat proses pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya selama ini.

Baca Juga: Bakal Calon Bupati, Iwan Saputra Mengaku Senang Bertemu Ketua DPD Partai Golkar Tasikmalaya, Erry Purwanto

Banyak masalah

“Memang ada yang sudah berhasil, namun setelah kami bedah, ternyata masih banyak sektor yang perlu diperbaiki, banyak masalah. Nah, kami menyamakan persepsi dalam masalah ini,” kata Iwan.

Ternyata, kata Iwan, dari pembicaraan dengan KH Atam Rustam itu, pola pikir dan cara pandang terhadap pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya ini sama.

Bahkan menurut Iwan, setelah bersilaturahmi dan berdiskusi banyak dengan KH Atam, dirinya semakin respek terhadap pimpinan PCNU Kabupaten Tasikmalaya tersebut.

Bakal calon bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra (Tengah) bersilaturahmi dengan KH Atam Rustam (Kiri), Sabtu, 25 Mei 2024.*
Bakal calon bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra (Tengah) bersilaturahmi dengan KH Atam Rustam (Kiri), Sabtu, 25 Mei 2024.*

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah