Mambo Kuliner Nite, Destinasi Wisata Baru di Tasikmalaya. Peringatan HUT ke 7 Diwarnai Bagi-Bagi Nasi Goreng

- 27 Mei 2024, 06:00 WIB
Pengelola Mambo Kuliner Nite merayakan HUT ke 7 Festival Kuliner Jalanan tersebut, Sabtu, 25 Mei 2024.*
Pengelola Mambo Kuliner Nite merayakan HUT ke 7 Festival Kuliner Jalanan tersebut, Sabtu, 25 Mei 2024.* /Kabar Priangan/Aris Saputra

KABAR TASIKMALAYA - Perayaan ulang tahun ke-7 Mambo Kuliner Nite yang digelar di sepanjang jalan Mayor Utarya Kota Tasikmalaya, Sabtu 25 Mei 2024 berlangsung meriah. Ratusan pengunjung tumplek di area Mambo Kuliner Nite sejak sore hari.

Sambil menikmati aneka kuliner yang dijual di tenant-tenant, mereka tampak mengikuti rangkaian perayaan HUT ke-7 Mambo Kuliner Nite dengan tertib. Terlihat para chef dari Indonesiam Chef Association (ICA) BPC Tasikmalaya memperlihatkan keterampilan mereka saat live cooking nasi goreng Thailand.

Para pengunjung pun langsung antre demi bisa mendapatkan nasi goreng gratis buatan para chef. Puncak perayaan HUT dilakukan dengan tiup lilin yang dilakukan para pengurus Mambo Kuliner Nite. Mereka berharap ke depannya lahan untuk pelaksanaan Mambo Kuliner Nite ini bisa lebih luas

Santunan anak Yatim

Pada puncak acara yang diselenggarakan di Jalan Mayor Utarya Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya ini pun dilaksanakan santunan anak yatim-piatu, Sabtu 25 Mei 2024 malam.

Baca Juga: Liburan Asik Bareng Keluarga! Ini 5 Kuliner Paling Populer di Sekitar Masjid Al Jabbar Bandung

Mambo Kuliner Nite merupakan event mingguan yang diselenggarakan setiap Sabtu sore sampai malam mulai pukul 16.00 hingga pukul 23.00 WIB. Disini kurang lebih ada sekitar 197 stand yang berjejer di Mambo Kuliner Nite dengan menawarkan berbagai macam jenis olahan makanan dan minuman khas nusantara hingga luar Negeri.

Hadir dalam acara peringatan HUT ke 7 Mambo Kuliner Nite, Ketua Mambo Kuliner Nite, Camat Tawang, Lurah Empangsari, hingga artis Dicky Candra dan para tamu undangan lainnya. Dalam acara HUT ke-7 Mambo Kuliner Nite ini diisi pula dengan beberapa acara hiburan menarik yang menampilkan para Chef Assocation Ketua ICA BPC Tasikmalaya.

Ketua Mambo Kuliner Nite, Yudhi Juliandri bersyukur karena tanpa terasa, Mambo Kuliner yang mewadahi ratusan pelaku UMKM sudah berusia 7 tahun. Dia berharap Mambo Kuliner Nite menjadi destinasi wisata yang bisa memulihkan perekonomian di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Juara di Depan Mata! Persib Taklukan Madura United 3-0. David da Silva Cetak Brace

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah