Prediksi Skor, Head to Head dan Link Live Streaming Barito Putera vs Persija BRI Liga 1 2023 2024 Pekan Ke-32

- 20 April 2024, 22:25 WIB
Prediksi skor dan link live streaming lengkap dengan susunan pemain dan head to head akan dapat ditemukan dalam artikel dibawah ini/ Vidio.com
Prediksi skor dan link live streaming lengkap dengan susunan pemain dan head to head akan dapat ditemukan dalam artikel dibawah ini/ Vidio.com /

KABAR TASIKMALAYA – Jelang laga lanjutan BRI Liga 1 2023 2024 di pekan ke-32 banyak orang yang mencari prediksi skor dan link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta. Pertandingan antara kedua tim ini menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepakbola di Indonesia.

Informasi mengenai prediksi skor dan link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023 2024 pekan ke-32 cukup penting untuk kamu ketahui, maka wajib untuk membaca dan menyimak artikel ini sampai habis.

Prediksi skor dan link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta akan membantu anda untuk mengetahui hasil akhir dari pertandingan antara kedua tim ini, temukan link nonton TV online pertandingan ini pada artikel dibawah ini.

Pada artikel kali ini kabar-tasikmalaya akan menyajikan prediksi skor dan link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta khusus untuk kamu, temukan juga ragam informasi mengenai sepakbola Indonesia pada laman beranda Kabar-tasikmalaya. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul pada hari Minggu, 21 April 2024 pada pukul 19.00 WIB, berikut selengkapnya.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Borneo FC vs Arema FC BRI Liga 1 2023 2024 Pekan Ke-32. Cek Head to Head

Statistik Barito Putera dan Statistik Persija

Jika melihat  pada statistik, kedua tim ini memiliki kedudukan yang terpaut hanya satu angka yang dimana Barito Putera berhasil meraih 10 kali kemenangan, 12 kali hasil imbang serta sembilan kali kekalahan. Barito berada di posisi ke sembilan klasemen sementara BRI Liga 1 2023 2024 dengan hasil 44 gol, 38 kali kebobolan dengan hasil 42 poin.

Pada lima laga sebelumnya Barito berhasil meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan. Pada laga terakhir Barito Putera ditahan imbang oleh RANS Nusantara dengan skor 1-1.

Sementara lawannya, Persija Jakarta berada di posisi kesepuluh berada satu tingkat dibawah Barito Putera. Persija berhasil meraih 10 kali kemenangan, 11 hasil imbang, dan 10 kali kekalahan. Tercatat tim Macan Kemayoran ini berhasil mencetak 44 gol, 38 kali kebobolan.

Pada lima sebelumnya Persija Jakarta berhasil meraih tiga kemenangan, dua kali kekalahan. Laga terakhir Persija berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persis Solo yang berakhir dengan skor 1-0. 

Halaman:

Editor: Utami Isharyani Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah