Persib Bandung Belum Bisa Patahkan Tuah Bali United. Leg Pertama Championship Series Berakhir Seri 1-1

- 15 Mei 2024, 08:26 WIB
Striker Persib, David da Silva melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang David da Silva. laga Persib vs Bali United di leg 1 Championship Series BRI Liga 1 berakhir seri 1-1*
Striker Persib, David da Silva melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang David da Silva. laga Persib vs Bali United di leg 1 Championship Series BRI Liga 1 berakhir seri 1-1* /Persib.co.id

 

KABAR TASIKMALAYA – Pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United di Championship Series Semifinal Leg 1 BRI Liga 1 2023 2024 berakhir seri 1-1. Dalam laga yang digelar di Training Center Bali United, Sukawati, Gianyar, Selasa 14 Mei 2024, Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan di injury time setelah sebelumnya ketinggalan 0-1 dari tuan rumah Bali United.

Gol penyelamat bagi Persib Bandung dicetak lewat sundulan kepala striker haus gol Maung Bandung, David da Silva di menit ke ‘90+9 Championship Series Semifinal Leg 1 BRI Liga 1 2023 2024. Sedangkan gol Bali United dicetak oleh Jefferson di menit ke ’82 setelah sebelumnya memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Jajang Mulyana.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Heru Cahyono tersebut, kick off pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United di Championship Series Semifinal Leg 1 BRI Liga 1 2023 2024 dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Sejak wasit meniup peluit kick off tanda dimulainya pertandingan Championship Series Semifinal Leg 1 BRI Liga 1 2023 2024 antara Persib Bandung vs Bali United, kedua kesebelasan langsung mempraktikan permainan yang cepat. Sejak menit awal,  pertandingan berlangsung ketat.

Baca Juga: Jelang Laga Bali United vs Persib Bandung, Nick Kuipers Sangat Berharap Dapat Dukungan Penuh dari Bobotoh 

Serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua kesebelasan. Berkali-kali, duet Ciro Alves dan David da Silva mengancam gawang Bali United yang dijaga oleh Maringa. Begitu pun sebaliknya, Eber Bessa cs tak henti melakukan serangan balik ke Persib Bandung dan mengancam gawang yang dijaga oleh Kevin Rey Mendoza. Namun hingga babak pertama berakhir, skor bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, tuan rumah bermain lebih agresif. Permainan yang diperagakan Bali United ini dapat dilayani oleh Nick Kuipers cs. Bahkan Marc Clock tampil garang dengan melakukan serangan balik ke gawang lawan.

Di menit ke 55, Persib mendapatkan peluang mencetak gol setelah wasit memberikan hadiah penalti gara-gara pemain Persib dijatuhkan di dalam kotak penalti. Sayang, tendangan David da Silva dapat dibaca oleh Adilson Maringa, sehingga penalti tersebut tak membuahkan gol.

Baca Juga: Komunitas Pers Nasional Tolak Draf RUU Penyiaran. Jika Ngotot, Senayan Berhadapan dengan Masyarakat Pers

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah