Duh, PSGC di Ujung Tanduk. Laga Melawan Persekabpas Menjadi Penentu Lolos 8 Besar atau Pulang

- 25 Mei 2024, 11:30 WIB
PSGC Ciamis akan melawan Persekabpas di laga penentuan Babak 16 Besar Liga 3 Nasional, Sabtu, 25 Mei 2024.*
PSGC Ciamis akan melawan Persekabpas di laga penentuan Babak 16 Besar Liga 3 Nasional, Sabtu, 25 Mei 2024.* /youtube.com/pssi TV

KABAR TASIKMALAYA - PSGC Ciamis yang sebelumnya berada di peringkat atas klasemen sementara babak 16 Besar Liga 3 Nasional, kini berada di urutan ke tiga. Penyebabnya, Laskar Singacala mengalami kekalahan telak 0-3 saat melawan Persiku Kudus di laga kedua babak 16 Besar Liga 3 Nasional, Kamis, 23 Mei 2024.

Atas kekalahan itu, PSGC baru mendapatkan poin tiga dari satu kali menang saat mengalahkan NZR Sumbersari di laga perdana dengan skor 2-1 dan satu kali kalah atas Persiku Kudus 0-3. Akhirnya, PSGC berada di urutan ke tiga karena kalah dalam selisih gol dengan Persekabpas.

Ya, sebenarnya poin yang didapat oleh PSGC dengan Persekabpas ini sama, yaitu tiga poin dari satu kali menang dan satu kali kalah. Persekabpas menang atas NZR Sumbersari dengan skor 1-0, dan kalah atas Persiku Kudus dengan skor 0-1. Namun dari selisih gol, PSGC nilainya -2, sementara Persekabpas nilainya 0, sehingga kesebelasan asal Pasuruan ini berada di urutan kedua.

Sementara Persiku Kudus kokoh di urutan pertama dari hasil dua kali menang melawan PSGC 3-0 dan Persekabpas 1-0. Dengan hasil ini, Persiku Kudus sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 3 nasional. Laga terakhir melawan NZR Sumbersari tak akan berpengaruh bagi Persiku.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSGC vs NZR Sumbersari di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional. Laskar Singacala di Atas Angin

Laga penentuan

Sementara itu, laga terakhir antara PSGC dan Persekabpas tentu akan menjadi laga hidup mati bagi kedua kesebelasan. Laskar Singacala harus bisa mengalahkan Persekabpas bila ingin lolos ke babak 8 besar. Bila seri pun, PSGC tak akan bisa melenggang ke babak 8 besar.

Laga antara PSGC melawan Persekabpas ini akan digelar di Lapangan Luar Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu 25 Mei 2024. Adapun satu laga lagi digelar bersamaan di Stadion Mini Cibinong yaitu Persiku vs NZR Sumbersari.***

Klasemen Sementara Grup B Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2023/2024

POS   KLUB                           M      M      S      K    (GM-GK)   N

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah