Tempat Wisata Smart Hill Camp Ciater Subang Hits 2024, Camping Gunakan Tenda Eiger yang Cocok Berbagai Medan

- 14 Mei 2024, 19:00 WIB
Smart Hill Camp Ciater Subang yang hits tahun 2024, bisa camping gunakan tenda Eiger yang cocok berbagai medan, terutama untuk melindungi dari cuaca dingin./ Instagram/ smarthillcamp_Campingground
Smart Hill Camp Ciater Subang yang hits tahun 2024, bisa camping gunakan tenda Eiger yang cocok berbagai medan, terutama untuk melindungi dari cuaca dingin./ Instagram/ smarthillcamp_Campingground /

KABAR TASIKMALAYA - Subang yang dikenal sebagai Kota Nanas berada di Provinsi Jawa Barat memiliki banyak sekali objek wisata. Selain destinasi wisata lama juga muncul yang baru. Salah satu yang populer adalah Smart Hill Camp Ciater Subang yang hits tahun 2024, bisa camping gunakan tenda Eiger yang cocok berbagai medan, terutama untuk melindungi dari cuaca dingin.

Tempat wisata Smart Hill Camp Ciater Subang sangat indah, bahkan bisa jadi saingan tempat wisata serupa yang ada di Kota Kembang.

Lokasi Smart Hill Camp Ciater Subang ada di Desa Cisaat, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat 41281, mengusung konsep camping dengan memadukan spot foto dengan background pegunungan dan hamparan perkebunan teh yang menakjubkan, menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung, terutama spot foto di Jembatan Smart Hill yang memiliki panjang kurang lebih mencapai 200 meter melintang di tengah-tengah kebun teh.

Di Smart Hill Camp Ciater Subang juga ada cafe dan resto yang instagramable. Para pengunjung bisa menikmati makanan berat, ringan juga kopi sambil melihat pemandangan perkebunan teh yang hijau. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Subang Terbaru Hits  2024, Healing, Liburan Bersama Keluarga, Coba Nomor Lima Ya!

rekomendasi tempat ngopi paling hits dengan view Instagramable Smart Hill Camp di Subang, ada kebun teh serta area camping/Instagram @smarthillcamp/
rekomendasi tempat ngopi paling hits dengan view Instagramable Smart Hill Camp di Subang, ada kebun teh serta area camping/Instagram @smarthillcamp/

Juga tersedia wahana yang lain ada camping ground, playground, dan bermacam-macam spot foto, yang paling ikonik adalah tugu nanas yang besar. 

Bagi yang suka berkemah, tempat ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk menikmati suasana malam hari yang dingin, dengan menggunakan tenda Brand Eiger yang cocok di berbagai medan namun tetap nyaman bagi penggunanya.

Bagi Anda yang akan mengisi liburan bersama keluarga ke sini, catat jam operasionalnya yaitu pukul 08.00 sampai 19.00 WIB. Dengan biaya tiket masuk Rp15.000 hingga Rp20.000,- tempat ini dilengkapi fasilitas umum, lahan parkir, toilet, mushola, dan gazebo yang nyaman.

Halaman:

Editor: Utami Isharyani Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah