Rekomendasi Tas Keren, Cocok Dipakai Berwisata ke Lembang Park and Zoo Bandung, Pilih Eiger atau Banananina? 

- 15 Mei 2024, 17:00 WIB
Berwisata harus menggunakan tas yang nyaman dan aman untuk membawa segala kebutuhan Anda. Pilih Eiger atau Banananina ya?/ YouTube/ Peso Widodo
Berwisata harus menggunakan tas yang nyaman dan aman untuk membawa segala kebutuhan Anda. Pilih Eiger atau Banananina ya?/ YouTube/ Peso Widodo /

KABAR TASIKMALAYA - Kota Kembang ini memang top habis, dengan berbagai wisata yang berada di kota ini, mulai wisata alam, wisata kuliner, wisata air yang memiliki berbagai wahana tersedia dengan harga sangat terjangkau. Salah satunya wisata Lembang Park and Zoo, bisa mengajak sanak saudara untuk mengenal lebih dekat berbagai macam binatang, mulai yang jinak sampai yang buas.

Agar perjalanan wisata Anda lebih nyaman dan aman untuk barang bawaan, terutama dompet, hp dan lainnya, Kabar Tasikmalaya memberikan rekomendasi tas keren yang cocok dipakai berwisata ke Lembang Park & Zoo Bandung, pilih Eiger atau Banananina?.Karena kedua-duanya mempunyai kualitas bagus.

Lembang Park & Zoo ini merupakan tempat wisata keluarga favorit di Kota Bandung. Juga termasuk destinasi wisata yang sangat cocok dikunjungi bersama sanak saudara dan sahabat dalam mengisi liburan. Lokasi tepatnya di Jalan Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat 40391. 

Baca Juga: 4 Tempat Wisata di Lembang Bandung yang Lagi Hits 2024, Pilih Fairy Garden Edutainment atau Lembang Park Zoo?

Mengajak anak berinteraksi dengan ikan di kolam ilan Lembang Park and Zoo./Instagram/ windasetiana5
Mengajak anak berinteraksi dengan ikan di kolam ilan Lembang Park and Zoo./Instagram/ windasetiana5

Tempat ini memiliki sangat cukup luas, sekitar 25 hektar dengan kurang lebih 350 spesies hewan. Oleh karena itu, untuk kenyamanan dan keamanan saat mengelilingi area ini direkomendasikan tas keren, Eiger atau Banananina untuk menyimpan barang bawaan Anda.

Bagi para wisatawan yang hendak berkunjung ke tempat Lembang Park & Zoo Bandung, ketahui jam operasionalnya, weekday pukul 09.00 sampai 17.00 WIB dengan biaya tiket masuk Rp50.000 per -orang, sedangkan weekend mulai 08.00 hingga 18.00 WIB dan biaya masuk Rp70.000 untuk setiap pengunjung. Terdapat biaya parkirnya motor Rp5.000, dan mobil Rp10.000,-.

Para pengunjung yang berwisata ke Lembang Park & Zoo Bandung ini dijamin puas, dan pastinya akan kembali lagi ke sini. Karena banyak sekali wahana yang dapat dikunjungi di sini, antara lain danau buatan, cat cafe, zoo area, big aviary, istana reptil, rabbit house, pony ride, area kampung gajah Sumatra, area kandang unggas, resto lisung gunung, kandang harimau, spot foto, show animal, story land, area foodcourt, area playground dan lainnya. 

Baca Juga: Wisata Alam Lembang Park Zoo di Bandung Barat, Lokasi dan Wahana yang Bisa Dinikmati

Halaman:

Editor: Utami Isharyani Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah