5 Rekomendasi Sepatu Eiger Low Cut Terbaik 2024, Laku Keras di Pasaran, No. 4 Eiger Cloudrun Ringan untuk Lari

- 21 April 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi. Eiger tak hanya menyediakan sepatu gunung tetapi juga sepatu lari atau running shoes./ kolase/ freepik
Ilustrasi. Eiger tak hanya menyediakan sepatu gunung tetapi juga sepatu lari atau running shoes./ kolase/ freepik /

KABAR TASIKMALAYA – Di masa kini, sepatu memiliki fungsi yang berbeda tergantung kegunaannya. Sepatu lari dibuat ringan dan fleksibel agar membantu performa berlari sementara sepatu gunung dibuat kokoh agar dapat berpijak dengan sempurna tanpa slip atau terpeleset karena licin. Untuk itu Kabar Tasikmalaya menginformasikan lima rekomendasi sepatu Eiger low cut terbaik 2024, laku keras di pasaran, No. 4 Eiger Cloudrun 2.0, yang ringan untuk lari. 

Walaupun Eiger terkenal dengan perlengkapan mendaki gunung, termasuk sepatu gunung, namun ternyata Eiger memiliki sepatu yang dirancang fleksibel bisa digunakan ketika melaksanakan aktivitas sehari-hari. Bahkan ada yang bisa digunakan kegiatan lari di jalan aspal perkotaan.

Agar lebih jelas berikut lima rekomendasi sepatu gunung eiger low cut terbaik 2024, laku keras di pasaran, No. 4 Eiger Cloudrun 2.0, yang ringan untuk lari.  Dapat di simak berikut ini:

1. Eiger Stingray 1.0

Adalah sepatu low cut dirancang untuk kegiatan hiking. Booties Construction berfungsi mencegah air masuk dari atas bagian sepatu. Sedangkan Heel Support dapat menyanggah tumit saat pendakian juga menunjang kaki tetap stabil. 

Sedangkan Outsole Vibram untuk mencengkram di berbagai medan. Dan Insole Ortholite mempercepat pengeringan dan bantalan kaki tetap nyaman saat berjalan. Detail reflektif pada back counter membuat sepatu mudah terlihat pada kondisi di minim cahaya.

Baca Juga: 4 Sepatu Eiger Pria yang Cocok Dikenakan Saat Liburan ke Tempat Wisata Gunung Pangradinan Bandung 

2. Eiger Kavery 1.0

Adalah sepatu untuk beraktivitas sehari-hari dan serta berwisata ringan. Desain klasik dan ringan dilengkapi kulit suede bagian atas sepatu. 

Bagian sol dengan bahan EvA dan rubber pada 0ut sole.Dan insole  Ortholite pada sepatu memberikan bantalan, breathable (memiliki daya evaporasi tinggi yang mampu menguapkan kelembaban sehingga cepat kering) juga ringan untuk menjaga kaki tetap nyaman pada waktu digunakan.

Baca Juga: 5 Sepatu Hiking Eiger Pria dan Wanita, Cocok untuk Aktivitas Mendaki di Gunung Puntang

Halaman:

Editor: Utami Isharyani Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah