Prediksi Skor, Head to Head dan Link Live Streaming  PSIS vs RANS Nusantara BRI Liga 1 2023 2024 Pekan Ke-32

- 21 April 2024, 21:41 WIB
Temukan informasi mengenai prediksi skor, head to head dan link live streaming Psis Semarang vs Rans Nusantara pada artikel dibawah ini/Vidio.com
Temukan informasi mengenai prediksi skor, head to head dan link live streaming Psis Semarang vs Rans Nusantara pada artikel dibawah ini/Vidio.com /

KABAR TASIKMALAYA – Temukan informasi mengenai prediksi skor, head to head dan link live streaming PSIS vs RANS Nusantara pada artikel dibawah ini. Pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023 2024 pekan ke-32 PSIS Semarang bertindak sebagai tuan rumah menjamu lawannya Rans Nusantara.

Saat ini banyak orang yang mencari informasi mengenai prediksi skor, head to head dan link live streaming PSIS vs RANS Nusantara di internet, maka wajib bagi kamu untuk menyimak dan membaca artikel ini sampai habis. Selain skor, head to head dan link live streaming kami juga akan sajikan informasi mengenai statistik hingga prediksi susunan pemain antara kedua tim.

Prediksi skor, head to head dan link live streaming PSIS vs RANS Nusantara akan membantu kamu dalam menebak hasil dari pertandingan pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023 2024 pekan ke-32 ini. Pertandingan antara PSIS melawan Rans Nusantara akan digelar di Stadion Madya Magelang pada hari Senin, 22 April 2024 pada pukul 19.00 WIB.

Dapatkan prediksi skor, head to head dan link live streaming PSIS vs RANS Nusantara pada artikel dibawah ini, pertandingan ini akan disiarkan langsung pada channel Indosiar atau TV online di Vidio.com, temukan ragam informasi menarik lainnya dengan cara klik link berikut ini 

Baca Juga: Persib Tekuk Persebaya, Ini Faktor Kunci Kemenangan Maung Bandung Menurut Ezra Walian

Statistik PSIS Semarang dan Statistik RANS Nusantara

Jika melihat statistik tim PSIS Semarang saat ini telah berhasil meraih 13 kali kemenangan, delapan kali hasil imbang, dan mengalami 10 kali kekalahan dari 31 pertandingan yang telah dijalaninya, dengan hasil yang telah didapatkan berhasil mengantarkan PSIS berada dalam peringkat kelima peringkat klasemen sementara BRI Liga 1 2023 2024.

Pada lima laga terakhir PSIS berhasil meraih satu kali kemenangan, satu kali  hasil imbang, dan tiga kali kekalahan. Sementara lawannya Rans Nusantara hanya berhasil meraih delapan kali kemenangan, 11 kali hasil imbang, dan 12 kali kekalahan sehingga saat ini RANS Nusantara harus terancam dengan zona degradasi dengan posisinya yang berada di posisi ke 13 klasemen sementara BRI Liga 1 2023 2024.

Pada lima pertandingan sebelumnya RANS Nusantara juga gagal meraih kemenangan, tercatat Rans Nusantara hanya mampu meraih dua hasil imbang, dan tiga kali kekalahan. Pada pertandingan terakhir RANS Nusantara dipaksa bermain imbang saat melawan Barito Putera yang berakhir dengan skor 1-1. 

Baca Juga: Mantap! Gol Hattrick David da Silva Bawa Persib Kalahkan Persebaya, BRI Liga 1 2023 2024 Pekan ke-32 

Halaman:

Editor: Utami Isharyani Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah