Pengusaha Sukses Asal Tasikmalaya Besok Akan Daftar ke Partai Demokrat Sebagai Balon Wali Kota. Siapa Dia?

- 17 April 2024, 10:56 WIB
Logo Partai Demokrat. Hari ini, pengusaha sukses asal Tasikmalaya akan mendaftar ke Partai Demokrat sebagai bakal calon wali kota atau wakil wali kota untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.*
Logo Partai Demokrat. Hari ini, pengusaha sukses asal Tasikmalaya akan mendaftar ke Partai Demokrat sebagai bakal calon wali kota atau wakil wali kota untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.* //demokrat.or.id

KABAR TASIKMALAYA - Pengusaha sukses bidang transportasi Tasikmalaya, dipastikan akan daftar ke Partai Demokrat sebagai bakal calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya periode di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Menurut informasi, pengusaha sukses ini tertarik untuk mendaftar ke Partai Demokrat yang sudah mulai melakukan penjaringan untuk bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tasikmalaya di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Rencananya, pengusaha sukses asal Tasikmalaya ini akan mendaftar ke Partai Demokrat besok, Kamis, 18 April 2024. Dia akan bersaing dengan tokoh lainnya yang mendaftar ke partai berlambang mercy ini untuk mendapatkan tiket sebagai bakal calon wali kota atau wakil wali kota di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Pengusaha sukses tersebut adalah Azies Rismaya Mahpud, salah satu bagian dari Keluarga Besar Mayasari Grup. Hari ini, Azies Rismaya Mahpud dikabarkan akan mendaftar ke Partai Demokrat sebagai bakal calon wali kota atau wakil wali kota untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Baca Juga: PPP dan PD Berkoalisi untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Wacana Ivan Dicksan – Azies Rismaya Mahpud Mencuat

Saat dikonfirmasi, Azies Rismaya Mahpud (ARM) membernarkan bahwa dirinya akan mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota atau bakal calon Wakil Wali Kota ke DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya pada Kamis 18 April 2024.

"Rencana kamis (Besok), nanti dikabari lagi," kata Azies Rismaya Mahpud menjawab singkat , Rabu 17 April 2024.

Azies Rismaya Mahpud merupakan kader Partai Demokrat yang sejak jauh hari dinyatakan siap akan maju sebagai bakal calon Wali Kota atau bakal calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya periode 2024-2029.

Baca Juga: Manjakan Diri di Alam dengan Kenyamanan Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark. Wisata Favorit di Bandung

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah