Resmi Daftar ke Partai Demokrat, Azies Rismaya Mahpud Makin Mangprang Hadapi Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

- 18 April 2024, 14:13 WIB
Pengusaha Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud resmi mendaftar ke Partai Demokrat untuk mengikuti Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.*
Pengusaha Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud resmi mendaftar ke Partai Demokrat untuk mengikuti Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.* /Kabar Priangan/Nanang Yudi/

KABAR TASIKMALAYA - Dengan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota ke DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, pengusaha sukses bidang transportasi, Azies Rismaya Mahpud (ARM) semakin memperlihatkan keseriusan maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Formulir diserahkan langsung oleh Azies Rismaya Mahpud pada Kamis 18 April 2024 pukul 10.30 WIB, dan diterima oleh Satgas pemilihan bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, jalan Ir. Djuanda.

"Pak Azies Rismaya Mahpud atau ARM telah menyerahkan dan mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota/bakal calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya ke Satgas Pilkada Partai Demokrat pukul 10.30 WIB," ungkap Ketua Satgas Pilkada Partai Demokrat, Irfan Ramdani, Kamis 18 April 2024.

Setelah mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota/bakal calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya, kata Irfan, selanjutnya akan dilakukan verifikasi administrasi dan wawancara.

Baca Juga: Yanto Oce - Dede Muharam Bisa Menjadi Pasangan Alternatif di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

"Nanti akan dilakukan verifikasi administrasi juga wawancara terhadap bakal calon Wali Kota atau bakal calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Demokrat, terkait waktu nanti kami akan informasikan," jelasnya.

Verifikasi administrasi dan wawancara terhadap bakal calon Wali Kota atau bakal calon Wakil Wali Kota, lanjut dia,  akan dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya.

"Jadi, sebelum berkas pendaftaran diserahkan ke DPD Partai Demokrat Jawa Barat dan di teruskan ke DPP Partai Demokrat, kami akan melakukan dulu verifikator administrasi dan wawancara," tegas Irfan.

Baca Juga: 3 Perlengkapan Hiking yang Wajib Dimiliki Bagi Para Pemula, Simak Disini!

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah