Duet David da Silva dan Ciro Alves Buat Pesut Etam Kewalahan, Hasil Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 2023/2024

- 25 April 2024, 22:45 WIB
Duet antara David da Silva dan Ciro Alves mampu membuat tim Pesut Etam kewalahan pada laga antara Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 2023/2024
Duet antara David da Silva dan Ciro Alves mampu membuat tim Pesut Etam kewalahan pada laga antara Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 2023/2024 /Persib.id

 

KABAR TASIKMALAYA - David da Silva pemain striker Persib Bandung kembali membuat Bobotoh pendukung dari tim Pangeran Biru bisa tertidur nyenyak. Setelah laga kemarin Persib vs Persebaya David ciptakan gol hattrick dan bawa Persib jadi juara kini David bersama dengan Ciro Alves kembali membuat kemenangan.

Pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib vs Borneo FC, laga seru ini digelar pada kamis 25 April 2024 pukul 19.00 WIB di stadion Si Jalak Harupat, Persib selaku tuan rumah berhadapan dengan pemegang puncak klasemen sementara yakni Borneo FC.

Terpaut hanya satu angka yang dimana Borneo berada di puncak klasemen dan Persib di posisi kedua klasemen membuat laga yang digelar antara Persib vs Borneo FC pertandingan berlangsung cukup alot kedua tim sama-sama berusaha untuk meraih juara dan mempertahankan posisi.

Baca Juga: Cedera Lutut, Kiper Persib Bandung Reky Rahayu Harus Jalani Operasi PCL. Ini Kabar Terbarunya

Tempo Permainan Cepat dan Keras

Laga ini berlangsung dengan tempo permainan yang cepat dan keras, tak ayal beberapa pelanggaran hingga wasit mengeluarkan kartu kuning. Kartu kuning pertama dikeluarkan wasit kepada Nick Kuipers setelah dirinya menyikut Adam Alis.

Felipe Cadenazzi kembali membuat wasit kembali mengeluarkan kartu kuning, kartu kuning kedua dikeluarkan setelah dirinya berduel dengan Rezaldi Hehanussa. Pada menit awal babak pertama peluang gol diciptakan oleh Rezaldi Hehanussa dan Ciro Alves.

Namun sayang serangan Ciro Alves yang mencoba merobek gawang pertahanan hanya mengenai sisi kiri gawang tim Borneo FC, tidak mau kehilangan momen, David da Silva berhasil membuat gol di menit ke-20. Gol pembuka yang diciptakan David membawa Persib unggul 1-0 di babak pertama.

Baca Juga: Persib Tekuk Persebaya, Ini Faktor Kunci Kemenangan Maung Bandung Menurut Ezra Walian

Halaman:

Editor: Wildan Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x