Duo Brazil, Da Silva dan Alves Antarkan Maung Bandung Pastikan Diri Sebagai Runner Up Liga 1 2023/2024

- 26 April 2024, 07:52 WIB
Dua Brazil milik Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves melakukan selebrasi bersama pemain lainnya, yaitu Marc Klok dan  Stefano Beltrame usai mencetak gol ke gawang Borneo FC.*
Dua Brazil milik Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves melakukan selebrasi bersama pemain lainnya, yaitu Marc Klok dan Stefano Beltrame usai mencetak gol ke gawang Borneo FC.* /Persib.co.id/

KABAR TASIKMALAYA – Dua gol yang diciptakan duo Brazil milik Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves menjadi penentu kemenangan Persib Bandung atas Borneo FC dalam pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak (SJH) Kabupaten Bandung, Kamis, 25 April 2024.

Dalam laga yang digelar mulai pukul 19.00 itu, Persib Bandung berhasil menaklukan tamunya, Bornoe FC sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan skor tipis 2-1. Dua gol milik Persib ini dicetak oleh duo Brazil, David da Silva dan Ciro Alves.

Atas kemenangan dua gol yang dicetak oleh David da Silva dan Ciro Alves itu, Persib Bandung memastikan diri menjadi runner-up regular series Liga 1 2023/2024. Sementara Borneo FC, walaupun mengalami kekalahan, tetap berada di puncak klasemen.

Dua gol Persib Bandung yang disumbangkan oleh David da Silva terjadi pada menit 20 dan gol Ciro Alves dicetak pada menit 70. Sedangkan gol balasan Borneo FC dicetak oleh Rizky Dwi Febrianto pada menit 90.

Baca Juga: Duet David da Silva dan Ciro Alves Buat Pesut Etam Kewalahan, Hasil Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 2023/2024

Runner Up

Berkat kemenangan ini, persib mengokohkan posisinya di peringkat kedua klasemen Liga 1 2023/2024 dengan mengoleksi 62 poin, hasil 16 kali menang, 14 imbang dan 3 kalah. Pangeran Biru masih menyisakan satu pertandingan melawan PSS Sleman, akhir bulan ini.

Dalam laga tadi yang digelar di kandang sendiri, Persib unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh David da Silva di menit 20. Hingga babak pertama usai, kedudukan masih tetap 1-0 untuk Persib.

Setelah unggul 1-0 di babak pertama lewat gol dari David Da Silva, Maung Bandung berusaha menguasai permainan. Tepat sebelum babak kedua dimulai, pelatih Bojan Hodak memasukkan Rachmat Irianto menggantikan Dedi Kusnandar.

Baca Juga: LOLOS KE SEMIFINAL! Indonesia Tumbangkan Korea Selatan Lewat Adu Penalti

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x