Iwan M Ridwan dan Dadang Solihat Bakal Berpasangan di Pilkada Pangandaran 2024. Baliho Sudah Bermunculan

- 25 Maret 2024, 19:23 WIB
Iwan M Ridwan (Kiri) Dadang Solihat (kanan) siap maju di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024.
Iwan M Ridwan (Kiri) Dadang Solihat (kanan) siap maju di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024. /kabar-priangan.com/DOK/

KABAR TASIKMALAYA -  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Pangandaran terus memanas. Hal itu karena saat ini para elite politik dan tokoh masyarakat seperti Iwan M. Ridwan - Dadang Solihat muncul ke permukaan. 

Sejumlah poster, spanduk, dan baliho yang mewakili calon peserta Pilkada Kabupaten Pangandaran telah bermunculan. Selain baliho bertema Ramadhan, Para calon ini aktif menampilkan materi kampanyenya di seluruh kabupaten, termasuk di desa-desa, dengan tujuan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat dan meningkatkan elektabilitasnya.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Padaherang, Deka mengaku menyambut baik momen Pilkada Kabupaten Pangandaran sebagai perayaan demokrasi. Ia menekankan pentingnya menyukseskan Pilkada tanpa kecurangan.

"Kecamatan Padaherang merupakan salah satu wilayah dengan jumlah pemilih terbanyak. Oleh karena itu, kami berharap agar calon terbaik dari wilayah ini, serta dari Kecamatan Mangunjaya, muncul dan bersaing dalam Pilkada mendatang," kata Deka pada Senin, 25 Maret 2024.

Baca Juga: Mamat Rahmat Disebut-sebut Akan Dampingi Muhammad Yusuf di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Ia pun menyatakan dukungannya terhadap mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Ivan M. Ridwan yang akan maju pada Pilkada mendatang, pernyataan ini karena ia yakin bahwa pengalaman politik dan pemerintahan Ivan M. Ridwan sudah teruji

"Itulah alasan yang kuat bagi warga di dapil Padaherang Mangunjaya untuk memberikan mandat kepada Iwan M Ridwan melalui Partai PDIP untuk maju di Pilkada mendatang," ujarnya.

Selain Iwan M Ridwan, Deka juga berharap tokoh birokrasi ambil bagian dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran. Salah satu nama yang disebutkan adalah Dadang Jadi Terlihat atau Dadang Okta. Dadang disebut juga memiliki pengalaman luas di pemerintahan.

Baca Juga: Dua Nyawa Melayang di Garut, Kecelakaan Lalin di Jalur Utara: Jalan Raya Nagreg - Limbangan

Halaman:

Editor: Utami Isharyani Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah