Ujang Endin dan Arief Hikmawan Terlihat Makin ‘Mesra’. Hari Ini, Dijadwalkan Mendaftar ke Desk Pilkada PDIP

- 17 April 2024, 07:00 WIB
Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Indrawan makin akrab dengan anak bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, yaitu M Arief Hikmawan. Keduanya dikabarkan akan mencalonkan diri dalam Pilkada Pangandaran 2024.*
Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Indrawan makin akrab dengan anak bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, yaitu M Arief Hikmawan. Keduanya dikabarkan akan mencalonkan diri dalam Pilkada Pangandaran 2024.* /

KABAR TASIKMALAYA - Menjelang Pilkada Pangandaran 2024, suhu politik di Pangandaran saat ini semakin menghangat. Setelah sebelumnya putra Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, yaitu M. Arief Hikmawan disebut-sebut akan mencalonkan diri dalam Pilkada, kini nama Arief Hikmawan kembali mencuat ke publik.

Bahkan nama M. Arief Hikmawan saat ini disebut-sebut akan mencalonkan diri dalam Pilkada Pangandaran, berpasangan dengan Ujang Endin Indrawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran.

Dikabarkan, Ujang Endin Indrawan dan M. Arief Hikmawan akan mendaftarkan diri ke PDIP pada hari Rabu, 17 April 2024. Sebelumnya, keduanya telah mengambil formulir pendaftaran ke Desk Pilkada PDIP Pangandaran, dan hari ini keduanya dijadwalkan akan mengembalikan formulir pendaftaran.

Selain nama Ujang Endin dan Arief Hikmawan yang akan mendaftarkan diri ke PDIP, beberapa nama juga telah mengambil formulir dan dipastikan akan bersaing dengan putra Ketua DPC PDIP Pangandaran, Jeje Wiradinata tersebut.

Baca Juga: Pilkada Pangandaran 2024 Makin Panas! Wacana Pasangan Ujang Endin Indrawan - M. Arief Hikmawan Mencuat

Nama-nama yang dikabarkan akan mendaftarkan diri tersebut diantara Ling Ling Nugraha Senjaya yang saat ini menjabat sebagai Kepala DinasPUPR, juga ada nama Iwan Ridwan, politisi dari PDIP yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Pangandaran, dan juga Dadang Solihat yang biasa dipanggil Dadang Okta, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Pangandaran.

Mesra

Sementara itu, walaupun disebut-sebut bahwa Ujang Endin Indrawan akan berpasangan dengan Ling Ling, namun belakangan ini terlihat hubungan Pak Ue, sapaan akrab Ujang Endin dengan putra Bupati Jeje, Arief Hikmawan semakin mesra.

Dalam beberapa kali kesempatan, keduanya terlihat berbincang bersama. Seperti saat pasca idul fitri lalu, terlihat Ujang Endin Indrawan dan Arief Hikmawan ngopi bareng di rumah Ujang Endin Indrawan.

Baca Juga: Korban Kecelakaan Maut Gran Max Japek KM 58 Telah Dimakamkan, 9 Diantaranya Dikebumikan di Ciamis

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah