Dua Mantan Wakil Wali Kota Banjar Daftar Cawalkot ke PDIP. Ketua DPC: Rekomendasi Diputuskan oleh DPP

- 20 April 2024, 06:59 WIB
Mantan Wakil Wali Kota Banjar dua periode, Akhmad Dimyati (melambaikan tangan) berjabat tangan dengan mantan wakil wali kota Banjar periode 2018-2023, Nana Suryana, saat pendaftaran bacalon Wali Kota di PDIP Kota Banjar, Jumat, 19 April 2024.*
Mantan Wakil Wali Kota Banjar dua periode, Akhmad Dimyati (melambaikan tangan) berjabat tangan dengan mantan wakil wali kota Banjar periode 2018-2023, Nana Suryana, saat pendaftaran bacalon Wali Kota di PDIP Kota Banjar, Jumat, 19 April 2024.* /kabar priangan/D. Iwan/

KABAR TASIKMALAYA -  Empat kandidat bakal calon (balon) Wali Kota Banjar secara resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di DPC PDIP Kota Banjar, Jumat (19/4/2024).

Dari empat nama tersebut, dua diantaranya merupakan mantan Wakil Wali Kota Banjar, yaitu H. Nana Suryana yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Banjar dan H. Akhmad Dimyati yang juga mantan Ketua DPC PDIP Kota Banjar.

Nana Suryana adalah mantan Wakil Wali Kota Banjar yang baru saja menyelesaikan tugasnya bersama Wali Kota Banjar periode 2018-2023, Hj. Ade Uu Sukaesih. Nana juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Banjar.

Sementara H. Akhmad Dimyati merupakan mantan Wakil Wali Kota Banjar dua periode, yaitu 2003-2008 dan 2008 – 2013 bersama mantan Wali Kota Banjar, dr H. Herman Sutrisno. Dimyati pun pernah menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Banjar.

Baca Juga: Mantan Ketua KPU Siap Bertarung di Pilkada Kota Banjar 2024? Dekati Kaum Muda Melalui Kegiatan ‘NdB’

Selain dua nama tersebut, ada dua nama lainnya, yaitu Sulyanati dan Atet Handiyana yang juga mendaftar ke PDIP Kota Banjar untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kota Banjar 2024.

Sulyanati adalah mantan Komisioner KPU dan juga merupakan salah satu tokoh yang ikut aktif dalam pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB) Kota Banjar. Sementara Atet Handayani merupakan pengusaha muda.

Dikuti dari kabar-banjar.com, Wakil Ketua Tim Pendaftaran dan dan Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di DPC PDIP Kota Banjar, Otong Revolusianto mengatakan, dari 4 pengambil formulir pendaftaran itu, dua balon sudah mengembalikan formulir pendataran hari ini.

Baca Juga: Bonek Dilarang Hadir Saat Laga Persib vs Persebaya. Aturan Tertuang pada Regulasi Liga. Ini Kata Andang Ruhiat

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah