Dompet Peduli Palestina PMI Kota Tasikmalaya Berhasil Kumpulkan Rp 68.331.400

- 3 Januari 2024, 20:01 WIB
Ketua PMI Kota Tasikmalaya, H. Rahmat Kurnia memberikan cindera mata kepada Pemimpin Redaksi
Ketua PMI Kota Tasikmalaya, H. Rahmat Kurnia memberikan cindera mata kepada Pemimpin Redaksi /kabar priangan/Dian Maldini/

KABAR TASIKMALAYA - Program Dompet Peduli Palestina yang digagas atas kerjasama PMI Kota Tasikmalaya dan Kabar Priangan berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp 68.332.400 dari warga Kota Tasikmalaya. Donasi sebesar itu terkumpul dalam kurun waktu satu bulan sejak Dompet Peduli Palestina Dibuka pada 3 Desember 2023.

Dana tersebut telah dikirimkan langsung ke rekening PMI Pusat setelah secara resmi Program Dompet Peduli Palestina ditutup. Dana tersebut dikirimkan melalui transfer ke rekening PMI Pusat melalui BRI.

Proses transfer Donas untuk Palestina dari warga Kota Tasikmalaya ini dilakukan langsung setelah Program Dompet Peduli Palestina ini ditutup oleh Ketua PMI Kota Tasikmalaya, H. Rahmat Kurnia di kantor Redaksi Kabar Priangan.

Dalam kesempatan itu, hadir Sekretaris PMI Kota Tasikmalaya, H. Edi Sumadi dan rengrengan rombongan PMI Kota Tasikmalaya. Sementara dari Kabar Priangan, dihadiri langsung oleh Pemimpin Redaksi HU Kabar Priangan, Zulkarnain Finaldi dan Pimpinan Perusahaan, Moch. Ainurdin.

Baca Juga: PMI Kota Tasikmalaya dan HU Kabar Priangan Berkolaborasi Buka Dompet Peduli Palestina

Dalam kesempatan itu, H. Rahmat Kurnia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Kota Tasikmalaya yang telah menyalurkan donasinya untuk bangsa Palestina melalui Program Dompet Peduli Palestina yang digagas oleh PMI Kota Tasikmalaya bersama Kabar Priangan.

“Ini sangat luar biasa. Hanya dalam waktu kurang dari satu bulan, telah terkumpul donasi mencapai Rp68 juta. Hal ini memperlihatkan kepedulian warga Kota Tasikmalaya terhadap sesamanya sangat tinggi,” katanya.

Selain itu, kata dia, program ini dapat terlaksana dengan lancar berkat dukungan penuh dari HU Kabar Priangan. “Kami menyadari bahwa jika kami berjalan sendiri, tentu hasilnya tak akan maksimal. Maka kami berkolaborasi dengan Kabar Priangan. Dan terbukti, respon masyarakat cukup tinggi,” katanya.

Baca Juga: SEDANG TAYANG. Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 3 Januari 2024: Sadar dari Koma, Astrid Ingin Bertemu Novia

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah