Warga Empangsari Kota Tasikmalaya Geger. Ko Ayeng Ditemukan Meninggal Dunia dengan Posisi Duduk di Kursi

- 21 April 2024, 22:15 WIB
Petugas dibantu warga mengevakuasi jenazah Ko Ayeng yang ditemukan meninggal dunia dalam posisi duduk di rumahnya di Jalan Empangsari Kota Tasikmalaya, Minggu, 21 April 2024.*
Petugas dibantu warga mengevakuasi jenazah Ko Ayeng yang ditemukan meninggal dunia dalam posisi duduk di rumahnya di Jalan Empangsari Kota Tasikmalaya, Minggu, 21 April 2024.* /kabar priangan/Hengky/

KABAR TASIKMALAYA - Warga Jalan Empangsari Kota Tasikmalaya dihebohkan dengan kematian salah seorang warganya, Lie Kwong Ian (72) atau Ko Ayeng, penduduk RT 02 RW 07 Kel Yudanegara Kec Cihideung Kota Tasikmalaya yang ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi duduk di kursi dalam rumahnya, Minggu, 21 April 2024 magrib sekitar pukul 18.30.

Ko Ayeng selama ini memang tinggal sendiri di rumahnya. Lelaki yang sudah tua ini sudah tak mempunyai istri, karena sang istri sudah meninggal beberapa tahun lalu. Sementara satu-satunya anaknya, bekerja di Pulau Sumatra.

Salah seorang warga, Rendi (20) menjelaskan, Ko Ayeng ditemukan sudah meninggal dunia, setelah beberapa temannya dan juga warga merasa curiga karena saat dihubungi, dia tak memberikan jawaban.

Baca Juga: Misteri Jenazah Wanita Muda di Tugu Batu Banjar Terungkap. Sebelum Meninggal Korban Sempat Minta Transfer Uang

Rendi (20 ), salah seorang teman Ko Ayeng pada malam itu hendak menemuinya ke rumah dia. Tetapi ketika diketuk pintu, tak ada jawaban sama sekali. Begitu pun saat ditelepon melalui hapenya, Ko Ayeng tak menjawab.

Dia pun menghubungi warga, karena khawatir terjadi apa-apa dengan Ko Ayeng. Warga pun melakukan hal yang sama. Ketika diketuk pintu, tak ada jawaban dari dalam rumah. Saat ditelepon pun, tak ada yang mengangkat.

“Kecurigaan bertambah ketika aparat RT setempat yang mau menagih iuran wajib, diketuk pintunyapun tidak dibuka pintunya dan ketika HP nya dihubungi terdengar bunyinya dari luar ketika berkali-kali diketuk lagi tidak dibuka,”kata Rendi.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head to Head dan Link Live Streaming  PSIS vs RANS Nusantara BRI Liga 1 2023 2024 Pekan Ke-32

Maka atas kesepakatan petugas RT dan RW, diintiplah dari lubang angin. Saat itulah, terlihat Ko Ayeng sedang duduk di kursinya dan dipanggil panggil tidak bergerak. Atas temuan itu, warga melapor ke pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah