Link Live Streaming, Head to Head Persib vs Madura United Final Leg 1 Championship Series BRI Liga 1 2023/2024

- 25 Mei 2024, 19:00 WIB
Temukan link live streaming antara Persib vs Madura United pada artikel dibawah ini
Temukan link live streaming antara Persib vs Madura United pada artikel dibawah ini /persib.co.id

KABAR TASIKMALAYA – Jangan sampai dilewatkan! Duel seru final leg 1 Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Madura United. Duel seru ini akan menjadi tontonan menarik yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Temukan link live streaming Persib vs Madura United pada partai Final leg pertama Championship Series. Kedua tim akan saling beradu memperebutkan tahta juara pada laga bergengsi ini, pada artikel kali ini Kabar Tasikmalaya akan menyajikan juga head to head dari kedua tim.

Agar informasi ini dapat diketahui oleh lebih banyak orang, kamu bisa membagikan artikel ini kepada mereka. Dapatkan promo menarik dari produk Eiger yang sedang promo pada laman beranda kami dengan cara klik disini.

Baca Juga: 4 Tas Selempang Wanita Eiger yang Keren dan Gaya untuk Dipakai Menjelajahi Bandung Barat, No. 3 Best Seller!

Agar kamu mengetahui informasi ini, kamu wajib untuk membaca dan menyimak artikel berikut ini sampai habis sebab kami akan menyajikannya khusus untuk kamu. Penasaran? Inilah selengkapnya.

Persib Bandung vs Madura United

Skuad Madura United melaju ke Final Championship Series dengan taklukkan sang Juara Reguler Series!
Skuad Madura United melaju ke Final Championship Series dengan taklukkan sang Juara Reguler Series! / X/ Transfermarkt Indonesia

Persib Bandung berhasil melaju ke babak Final setelah menumbangkan Bali United di Semifinal dengan agregat skor 4-1. Kemenangan ini diraih melalui dua pertandingan, yaitu kemenangan 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat dan hasil imbang 1-1 di Stadion Training Center Bali United.

Baca Juga: 5 Kemeja Flanel Eiger Wanita Terbaik untuk Menemani Wisata Kamu di Bandung Barat, No 3 Paling Laris!

Kemenangan meyakinkan di kandang sendiri

Di leg pertama yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung tampil dominan dan berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-0. Gol-gol Persib dicetak oleh Ciro Alves (2) dan Febri Hariyadi. Hasil ini menjadi modal berharga bagi Persib untuk menghadapi leg kedua di Bali.

Halaman:

Editor: Wildan Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah