Keluarga Besar Pesantren Suryalaya Dukung Iwan Saputra. Wakil Ketua DPD: Partai Golkar 90 Persen Usung Iwan

- 24 April 2024, 21:22 WIB
Bakal Calon Bupati Tasikmalaya dari Partai Golkar, Iwan Saputra (kiri) menerima surat dukungan dari Ketua Umum Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, Drs. H. Denny H. Gandasapoetra MM.*
Bakal Calon Bupati Tasikmalaya dari Partai Golkar, Iwan Saputra (kiri) menerima surat dukungan dari Ketua Umum Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, Drs. H. Denny H. Gandasapoetra MM.* /Aep/

KABAR TASIKMALAYA - Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat bidang Media dan Penggalangan Opini, Asep Suparman mengatakan bahwa saat ini, Partai Golkar sudah 90 persen akan mengusung DR. H. Iwan Saputra sebagai Bakal Calon Bupati Tasikmalaya di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

Kepastian itu diungkapkan oleh Asep Suparman saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi dan dukungan serta doa dari Keluarga Besar Pesantren Suryalaya terhadap Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, DR. H. Iwan Saputra yang digelar di SMK Plus YSB Pontren Suryalaya, Rabu, 24 April 2024.

Asep Suparman mengatakan, Partai Golkar sudah 90 persen akan mengusung Iwan Saputra mengingat pada Pilkada tahun 2020 lalu pun Partai Golkar mengusung Iwan Saputra. Dan menurut Asep Suparman, pada pilkada tersebut sebenarnya Iwan Saputra memenangi pilkada.

“Pilkada lalu itu sebenarnya kemenangan kita, hanya diakali saja. Oleh karena itu, pada Pilkada tahun 2024 inipun Partai Golkar tetap mengusung Iwan Saputra,” kata Asep.

Baca Juga: Tasela Harus Mekar, Iwan Saputra Diminta Terus Nyalakan Semangat Pemekaran

Asep pun mengakui bahwa dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya ini, DPP Partai Golkar telah menugaskan tiga kader partai untuk sama-sama melakukan sosialisasi dan melakukan penggalangan untuk kemenangan Partai Golkar.

Ke tiga kader yang diberi Surat Tugas tersebut adalah Wakil Ketua DPW Partai Golkar Jabar, Yod Mintaraga, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto, dan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jabar XV, DR. Iwan Saputra.

“Dari tiga nama itu, Pak Yod sudah mengundurkan diri. Beliau akan konsentrasi di parlemen jawa barat,” kata Asep, saat dihubungi wartawan usai acara.

Baca Juga: Ibu-ibu Menjerit, Harga Bawang Merah Melonjak di Pasar Tradisional Priangan Timur Termasuk Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah