Contoh Pidato Hari Guru Nasional 2023, Cocok Dibacakan oleh Siswa Saat Upacara HGN

- 18 November 2023, 10:04 WIB
Ilustrasi pidato dalam memperingati Hari Guru Nasional/Borta/pexels
Ilustrasi pidato dalam memperingati Hari Guru Nasional/Borta/pexels /

KABAR TASIKMALAYA - Dalam memperingati Hari Guru Nasional (HGN) yang selalu dilaksanakan di seluruh pelosok tanah air kita, secara serempak mulai dari Sabang sampai Merouke. Tepatnya setiap tanggal 25 November setiap tahunya.

Pada peringatan Hari Guru Nasional, hampir sebagian besar mengadakan berbagai kegiatan. Bentuknya tentunya berbeda-beda sesuai para penyelenggara di tempat itu. Tapi yang paling utama adalah di seluruh sekolah melaksanakan Upacara HGN.

Sudah seharusnya Hari Guru Nasional diperingati setiap tahunnya. Ini sebagai bukti kita menghargai, menghormati atas perjuangannya di bidang pendidikan yang tanpa tanda jasa. Mereka rela ditempatkan walaupun ditempat terpencil tetap semangat.

Simak di bawah ini contoh pidato untuk Peringatan Hari Guru Nasional yang dikutip oleh kabar-tasikmalaya dari kanal youtube @calonyoutuber. Berikut ini naskahnya:

Baca Juga: Usaha Pembuatan Sepatu Bola Terimbas Piala Dunia Sepak Bola U-17

Assalamualaikum wr.wb.

Yang terhormat Bapak/Ibu Guru yang saya cintai dan hormati...

juga teman-teman semua yang sayas sayangi...

Sebelumnya marilah kita panjatkan puji dan syukur krhadirat Illahi  Robbi, karena atas limpahan karunia, rahmat dan hidaya-Nya, pada hari ini kita semua masih diberi kesehatan serta masih diberi kesempatan bisa hadir ditempat dengan keadaan sehat Walafiat, serta bisa berkumpul dan bertemu dengan para guru kita semuanya dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah