Universitas Siliwangi Menggelar UNSIL Job Fair dan Talkshow 2023

- 27 November 2023, 16:25 WIB
Panitia bersama perwakilan perusahaan berfoto bersama di sela-sela pembukaan Unsil Jobfair dan Talkshow 2023.*
Panitia bersama perwakilan perusahaan berfoto bersama di sela-sela pembukaan Unsil Jobfair dan Talkshow 2023.* /Dok unsil/

KABAR TASIKMALAYA - Universitas Siliwangi (UNSIL)  menggelar acara UNSIL Job Fair & Talkshow 2023. Tema acara UNSIL Job Fair & Talkshow 2023 ini adalah "Get Ready for Your Better Future".

“Kami memilih tema tersebut untuk menjadi penyemangat sehingga harapannya dapat menjadi kenyataan bagi para peserta kegiatan ini melalui partisipasi dan antusiasme semua pihak,” tutur Ketua Pelaksana Eva Santiana, S.S., M.Pd.

Dia mengatakan bahwa tujuan diadakannya UNSIL Job Fair & Talkshow 2023 adalah sebagai platform yang menghubungkan para mahasiswa dan alumni Universitas Siliwangi serta para pencari kerja lainnya dengan perusahaan-perusahaan terkemuka karena Acara ini terbuka untuk umum.

"Job fair ini bukan hanya sekadar ajang mencari pekerjaan, tetapi juga kesempatan untuk membangun jaringan profesional yang sangat berharga antara Universitas Siliwangi dengan para perusahaan sebagai mitra kerja sama yang bergabung dalam kegiatan ini," katanya.

Baca Juga: Dosen Bahasa Inggris Unsil menggelar Pelatihan English for Tourism untuk Mendukung Desa Wisata

Sedangkan kegiatan talkshow, kata Eva, bertujuan untuk memberikan inspirasi dan wawasan langsung kepada peserta.

"Universitas Siliwangi berupaya membuka pintu gerbang untuk mereka memahami perubahan dan inovasi dalam industri, serta menemukan motivasi untuk membangun karir yang sukses," katanya.

Acara UNSIL Job Fair & Talkshow 2023 inipun diisi dengan pemaparan dari Founder Sheika Hijab Gita Rismawati dan Reza Galih Permana sebagai Mentor Young Entrepreneur Academy.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah